Nikmati akhir pekan dengan game Outbound di Malang

Uncategorized

Malang adalah tujuan yang indah bagi Anda yang ingin menghabiskan akhir pekan dengan berbagai kegiatan luar ruangan yang menyenangkan. Malang memiliki banyak wisata alam, dari laut hingga pantai dan gunung. Ada juga banyak perkebunan indah yang akan memanjakan mata Anda. Bagi mereka yang berlibur dengan kolega atau teman dari kampus, Anda harus mengatasi kegembiraan Malang.
Ada beberapa tempat yang sering digunakan sebagai titik awal di Malang:
1. Pemandian air panas Cangar
Naggar selalu dikenal sebagai tempat wisata alam terbaik di Malang, menawarkan kenyamanan di sumber air panas alami. Objek wisata di Taman Hutan R. Soeryo terletak di ketinggian 1.000 meter di atas permukaan laut. Di dekat mata air panas Anda juga akan menemukan gua-gua peninggalan Jepang selama perang. Wilayah Cangar juga dikenal sebagai penghasil buah dan sayuran terbaik di kota Malang.
Lokasi ini sering digunakan sebagai pangkalan untuk berbagai kegiatan outdoor yang menantang. Dengan biaya masuk yang masuk akal, Anda dapat menjadikan Cangar-Therme tujuan liburan bersama teman atau keluarga di akhir pekan. outbound di malang , rasanya baik untuk mandi setelah istirahat panjang di spa alami, yang tampaknya efektif dalam menyembuhkan berbagai jenis penyakit.
2. Petungsewu
Ada tempat yang disebut Pusat Pendidikan Satwa Liar Petungsewu, pusat pendidikan konservasi alam informal, di desa Petungsewu, wilayah Malang. Di sini Anda dapat menikmati pendidikan konservasi, seperti melindungi hutan, menanam tanaman, mengetahui ekosistem sungai dan berbagai flora dan fauna di daerah tersebut.
Selain itu, Anda dapat menikmati berbagai kegiatan jalan-jalan yang menarik di bawah pengawasan para ahli. Ada juga tur dan tur panen jeruk, ditemani oleh Profauna, sebuah organisasi internasional yang pada tahun 1994 mendedikasikan satu jam untuk melindungi hutan dan satwa liar. Di tempat ini, yang tidak hanya menyenangkan, Anda dijamin akan menerima banyak pengetahuan dan informasi baru tentang konservasi. Situs pintu keluar Petungsewu terletak di Jalan Margasatwa 1, Desa Petungsewu, Kabupaten Dau, Malang.

3. Pujon
Ingin merasakan kegembiraan aktivitas air di Malang yang sejuk? Datanglah ke daerah Pujon, di mana Anda dapat mencoba arung jeram sendiri untuk melakukan perjalanan sungai sendirian. Tidak dengan perahu seperti rafting pada umumnya, tetapi dengan perahu karet yang empuk dan berguna untuk menambah kenyamanan. Untuk alasan keamanan, ini dijamin karena Anda menggunakan headset dan jendela. Kegiatan selang ini disertai oleh instruktur yang berwenang.
Di lokasi ini Anda juga dapat mencoba berbagai kegiatan seperti Flying Fox, Two Line Bridge, Spyder Net dan Paintball. Anda juga akan dimanjakan dengan pemandangan menakjubkan ke arah Pyongyang, dengan sawah sejauh mata memandang. Udaranya sangat sejuk karena tempat ini terletak di daerah tinggi Malang.
Setelah mengalami sensasi wisata outbound di Kota Malang, ada banyak tempat menarik untuk dikunjungi, lho. Malang juga terkenal akan kulinernya yang lezat, yang akan membuat kesenangan akhir pekan Anda di kota yang menyenangkan ini.

Leave a Reply

Comment
Name*
Mail*
Website*