Anatomi Gitar

Uncategorized

Studi fisik adalah studi fisik gitar akustik. Ketika kita menyesuaikan gitar kita, bagaimana membuat gitar yang bersih berguna untuk memperbaiki gitar atau memilih gitar untuk dibeli bagi kita.

Bagian terpenting dari gitar yang harus Anda ketahui adalah penekanan tombol, penyetem gitar dan leher gitar disertakan. Untuk komponen lain, kita harus menambah pemahaman kita tentang set audio. Di sini, caragitar.com akan menyediakan gitar akustik dengan gitar akustik.

Gitar akustik terdiri dari tiga bagian: kepala leher, leher dan tubuh / tubuh. Kepala gitar berisi alat yang digunakan untuk menyetel senar yang disebut Tuner.

Bagian gitar akustik

Di bawah ini adalah gambar anatomi gitar akustik.

Tarik keluar bagian gitar akustik
Klik pada gambar untuk memperbesar


Gitar headstock akustik


Gitar akustik di bagian atas gitar. Kepala gitar terbuat dari kayu dan berisi tuner dan bagian mur. Kepala gitar juga mewakili logo merek atau gitar. Ada juga gambar logo merek atau pembuat gitar.


Kacang gitar akustik


Hazelnut adalah bantal kecil yang digunakan untuk mendukung keenam senar gitar. Hanya dengan begitu suara bip terdengar keras. Tanpa mur, gitar tidak akan keras. Hampir semua stiker gitar berwarna putih, hitam dan putih. Kerang-kerang itu berwarna sama.


Tuner gitar akustik


Tunner biasanya merupakan mesin rotari logam. Jumlah terowongan sama dengan jumlah enam rantai. Karena setiap tuner mewakili setiap seri. Fungsi terowongan ini adalah untuk menyetem gitar akustik.


Gitar akustik yang meriah


Fret adalah besi di jari / fretboard. Besi terbuat dari logam. Gitar akustik berisi 19 gitar. Fungsi fret sangat penting. Ini karena ia menentukan elastisitas tali.


Leher gitar akustik


Tangan kiri adalah leher gitar. Leher gitar yang baik adalah benang lurus lurus. Jika leher gitar patah, gitar tidak akan baik. Gitar leher ini terbuat dari kayu berkualitas tinggi.


Tautannya adalah kayu solid dan digunakan untuk menghubungkan gitar ke tubuh. Apabila kamu ingin mencari kunci gitar lagu kesukaanmu, kamu bisa mengunjungi chordeasy.com, disana merupakan website kumpulan kunci gitar baru dan populer terlengkap.


Bagian gitar akustik


Tubuh gitar adalah salah satu bagian penting dari gitar. Karena hampir 80% gitar ada di badan gitar. Tubuh gitar juga merupakan ciri khas dari hak cipta gitar. Bentuk gitar sangat berbeda dan tergantung pada produsen gitar.

Jembatan


Jembatan Gitar Akustik
String jembatan untuk menghubungkan gitar ke tubuh. Ada helm putih yang disebut pelana di jembatan. Jembatan itu terdiri dari kayu terbaik.
Papan suara adalah kotak akustik yang mencolok pada gitar. Papan suara ini berbentuk tabung. Ada kamar yang memberikan senar gitar. Bahkan suara tali tumbuh.

headphone


Headphone adalah bagian yang digunakan untuk mengakses papan suara. Getaran senar gitar yang dihasilkan akan melewati lubang ini sebelum mendengar suara dari speaker.
Senar gitar adalah bagian terpenting dari gitar. Karena tidak memiliki dawai, gitar tidak lengkap. Jenis-jenis senar gitar sangat berbeda sehingga setiap senar memiliki karakteristik akustik yang berbeda. Ada enam senar gitar akustik. Satu rantai memiliki dua tali. 3, 4, 5 dan 6. Setiap seri memiliki catatan berbeda. E, A, D, G, B, E ‘(pengaturan standar).
Pelana adalah bantuan yang ditemukan di jembatan gitar.

Leave a Reply

Comment
Name*
Mail*
Website*