Kiat pemasaran email sederhana yang dapat digunakan siapa pun

Uncategorized

Apakah Anda ingin menjangkau audiens yang besar secara langsung? Anda dapat melakukannya dengan pemasaran email! Tetapi bagaimana Anda bisa memanfaatkan pemasaran email sepenuhnya? Berikut adalah beberapa tips hebat untuk membuat email Anda sukses besar.

Berikan insentif bagi pengguna untuk mendaftar dan memberi Anda izin untuk mengirim pesan pemasaran melalui email. Tawarkan diskon atau kupon untuk salah satu produk atau layanan Anda. Tambahkan whitepaper atau buletin tentang niche atau pasar Anda. Berikan sesuatu kepada pelanggan potensial Anda sebagai imbalan untuk akses ke kotak suratnya.

Biarkan pembaca Anda memilih tata letak konten mereka. Pesan dengan gambar, grafik dan JavaScript cenderung dimakan oleh filter perangkat lunak dan tidak pernah dilihat oleh mata manusia. Kirim teks dasar atau format RTF termasuk tautan ke situs web Anda dan opsi versi HTML untuk mereka yang menginginkannya.

Jadikan profesional dengan email Anda. Jangan mengirim email yang terlihat seperti situs web yang menarik. Ini tidak bersifat pribadi bagi penerima. Perhatikan juga bahwa banyak program HTML tidak menampilkan gambar HTML di banyak program email. Jadi jangan fokus pada gambar di email Anda. Pilihlah yang pendek, profesional, dan ramah sehingga semua orang bisa membacanya.

Gunakan jumlah gambar seminimal mungkin dalam email Anda tanpa membuatnya membosankan. Banyak layanan email tidak mengizinkan foto, jadi pendekatan berbasis foto tidak efektif. Folder spam adalah kemungkinan tujuan untuk email foto.

Publikasikan versi buletin Anda dengan gambar dan animasi di situs web Anda. Kemudian kirim versi teks nawala ke surel Anda dengan tautan ke versi web. Jagalah agar email Anda tetap sederhana agar tidak diarahkan ke folder spam dan undang pelanggan Anda untuk mengunjungi situs Anda.

Anda harus secara berkala menghubungi pelanggan Anda dan mengonfirmasi bahwa mereka masih tertarik untuk menerima email dari Anda. Sebagian besar perusahaan melakukannya setiap sembilan bulan untuk memastikan mereka tidak merepotkan. Ini juga memastikan bahwa orang-orang di milis Anda memiliki minat yang nyata dan tidak hanya menghabiskan ruang.

Skema warna Anda harus konsisten dan mencerminkan merek Anda. Jika warna Anda ada di mana-mana, Anda akan terlihat amatir dan usaha Anda mungkin tidak mencapai hasil yang diinginkan. Anda dapat berkonsultasi dengan situs web seperti COLOURlovers jika Anda memerlukan beberapa ide bagus untuk memulai.

Warna itu penting, bahkan ketika menyangkut email! E-mail harus memiliki skema warna yang konsisten, profesional dan mudah dibaca. Ini sangat penting ketika Anda mulai merancang pesan HTML yang lebih canggih. Jika Anda tidak yakin tentang pilihan Anda, Anda dapat mencari skema warna yang fantastis dengan pencarian Internet kecil.

Tunjukkan kepada pelanggan Anda bahwa waktu mereka sangat berharga dengan mengirimkan mereka hanya informasi yang paling relevan di email Anda. Jangan mengirim email yang hanya menyangkut penjualan. Coba tambahkan solusi untuk masalah umum, cara menarik untuk menggunakan produk atau informasi promosi khusus di email Anda.

Anda dapat menjangkau kelompok pelanggan potensial yang sangat besar dengan menjadikan kampanye email Anda seluler. Saat ini banyak orang menggunakan perangkat seluler untuk memeriksa email mereka. Anda dapat membuat surel Anda menarik dan menarik dengan menggunakan gambar kecil dan pesan kecil dan tepat. Pastikan logo Anda ada di bagian atas email Anda.


Setelah membaca artikel ini, Anda akan tahu cara membuat pemasaran email berfungsi untuk Anda. Terapkan tips ini dan Anda akan melihat hasilnya dengan pasti. Alami apa yang telah Anda pelajari dan kembangkan strategi baru Anda. Email kecil bisa sangat bermanfaat.

Leave a Reply

Comment
Name*
Mail*
Website*