Pengertian Gitar dan sejarahnya

Uncategorized

Gitar ini adalah alat musik pilihan dan umumnya menggunakan jari atau spektrum. Bagian penting dari tubuh terdiri dari bagian yang tebal. Secara tradisional, gitar terbuat dari nilon atau stainless steel. Beberapa gitar modern terbuat dari polycarbonate. Secara umum, gitar dibagi menjadi dua jenis suara dan listrik.


Selama ribuan tahun, gitar akustik dan komponen akustiknya telah digunakan. Ada tiga jenis gitar akustik modern: Nylon String Acoustic Guitar, Steel String Acoustic Guitar dan Arch Guitar. Umumnya menggunakan berbagai macam instrumen jari, penggunaan bermain gitar sebagai alat musik.
Gitar listrik, diperkenalkan pada 1930-an, bergantung pada amplifier elektronik yang dapat dikontrol secara elektronik. Ketika Anda mulai menggunakannya, gitar listrik menggunakan objek. Namun, menggunakan benda padat (benda padat) membuatnya lebih nyaman. Gitar elektronik dikenal sebagai instrumen kunci dalam berbagai genre musik. Blues, Negara: Reggie Jack, Logam Rock dan Pop

Sejarah

Kata Inggris untuk gitar, atau gitar, digunakan dengan nama alat musik gesek tua di wilayah Persia sekitar 1500 SM. Kemudian instrumen menjadi bentuk gitar kuno yang dikenal sebagai tanbur. Pada 300 SM. Tinta Persia ditemukan oleh orang-orang Yunani dan didirikan oleh orang Romawi enam abad (Al-Khawar, 1970: 54-55). Pada 476M, orang Romawi membawa instrumen ini ke Spanyol, dan (1) mengubah Guitarra Latina karena memainkan Morraca guitarra dan (2) chord. Tiga abad kemudian, orang-orang Arab membawa jenis gitar yang disebut Oud ke Spanyol (Summerfield, 1982: 12), berdasarkan pada konstruksi Arab Oud dan gitar Romawi biasa, Spanyol menciptakan instrumen mereka sendiri yang disebut Vihuela. Akibatnya, Wina menjadi populer di Spanyol dan secara bertahap meninggalkan bekas alat musiknya. Namun, tambang ini membawa orang ke Eropa Barat dan menyamai popularitas Spanyol di Spanyol. Di Eropa ia menerima Oud dan mengembangkannya menjadi berbagai gaya oud Eropa. Sementara itu, Vihuela telah berubah menjadi berbagai jenis gitar selama berabad-abad. Akhirnya menjadi gitar klasik yang digunakan hari ini.


Kesehatan gitar tidak terlihat oleh keindahannya. Beberapa ahli percaya bahwa perangkat ini berasal dari Afrika, dan replika modern dibuat dalam kotak-kotak seperti krayon dan kabel di banyak bagian benua. Ahli lain telah menemukan perangkat ini dalam bentuk kaca dengan tulisan prasasti batu kuno dan kuno. Gagasan lain datang dengan penemuan vas Yunani kuno. String Yunani mungkin merupakan instrumen pertama yang mengidentifikasi jenis gitar. Gitar modern mungkin berakar pada gitar Spanyol. Tetapi ada berbagai gitar, seperti yang ditemukan dalam lukisan Abad Pertengahan dan Renaiassance. [1]

Leave a Reply

Comment
Name*
Mail*
Website*