Seni beladiri Tertua Di Dunia

Uncategorized
Hasil gambar untuk beladiri tertua di india"

Apakah anda pernah menonton filem perang Ramayana dan Mahabarata?

Beberapa minggu yang lalu saya mulai mempelajari dan menjelajahi berbagai macam jenis seni bela diri dari seluruh dunia.

Saya menemukan seni bela diri dari India yang disebut” Kalari Payat “[Kalarippayattu]. Pada waktu itu saya tidak tahu banyak tentang Kalari Bayat.

Nah, kemarin saya melihat lagi dan menemukan bahwa Kalari Payat adalah seni bela diri tertua di dunia, dan berasal dari Veda, perpustakaan Hindu yang sakral, khususnya dalam Vastu Literature.

Seperti yang dilaporkan Indian Times, seni bela diri ini diakui sebagai ibu dari semua seni bela diri seperti kengfu, karate, judo, kathakali, villakali, tiam Kalaripayattu terdiri dari gerakan, seni menggunakan pedang, dengan beberapa langkah tarian

Taukah anda bahwa beladri tertua berasal dari India 3000 tahun yang lalu bernaman kalpataru.

Kalaripayattu mengajar dari generasi ke generasi, seni bela diri dengan tingkat disiplin yang tinggi dan kerja keras dalam latihan mereka.

Kalaripayattu terdiri dari pelatihan senjata, pelatihan dengan pedang, perisai, bambu, tongkat, dan pisau. Tetapi penggunaan pedang dan benda tajam lainnya biasanya hanya digunakan jika Anda sudah profesional.

Inti dari kalaripayattu adalah perluasan tubuh dalam gerakan yang menggabungkan pikiran dan jiwa. Ini dapat merekonsiliasi berbagai sistem tubuh dan mempercepat sirkulasi cairan, untuk membersihkan tubuh.

Untuk tahap selanjutnya, kalaripayattu dirancang untuk melepaskan tekanan atau emosi dalam pikiran Anda.

Latihan pertama adalah gerakan tubuh yang menyerupai gerakan menari, seperti gerakan jantung pundak, lalu lompat tinggi dan tekanan.

Bahkan di awal latihan Anda, kalaripayattu sebenarnya bisa membuat Anda kehabisan. Untuk tahap selanjutnya, ada latihan kaki yang terdiri dari tendangan yang berbeda, seperti tendangan ayun dan tendangan tinggi.

Latihan ini bermanfaat untuk menggerakkan dan menguatkan sendi belakang yang sudah lama tidak digerakkan.

Anda harus menendang dengan kekuatan dan kekuatan. Kalaripayattu berfokus pada penguatan otot inti dan stamina, dan meningkatkan fleksibilitas pada kaki dan punggung.

Karena alasan ini, kalaripayattu dikenal karena seni bela diri defensif alih-alih serangan.

Leave a Reply

Comment
Name*
Mail*
Website*