Teknik Ejakulasi Dini

Uncategorized
teknik ejakulasi dini

Metode Start Stop adalah cara untuk mencegah ED dan merupakan salah satu dari banyak teknik ejakulasi dini yang digunakan untuk melatih refleks ejakulasi pria sehingga Anda lebih bisa mengendalikan ketika Anda mencapai klimaks.

Metode start dan stop mudah digunakan dan telah terbukti berhasil, terutama jika Anda menderita masalah sensitivitas yang berlebihan, atau telah menciptakan kebiasaan buruk akibat masturbasi yang salah selama bertahun-tahun.

Inti dari metode ini adalah melatih Anda untuk mengenali kapan Anda akan mendekati orgasme, memungkinkan Anda untuk menenangkan diri sampai dorongan untuk ejakulasi mereda.

Baca Juga : Rahasia Pengobatan Ejakulasi Dini Yang Tak Terungkap

Untuk menggunakan latihan Start Stop sebagai cara untuk menghentikan ejakulasi dini :

Langkah 1. Baik pria atau pasangannya akan menggunakan gerakan membelai ke atas dan ke bawah pada penis. Gerakan naik turun meniru tindakan hubungan intim, yang sangat penting agar latihan ini berhasil. Anda perlu memperhatikan dengan seksama otot-otot dasar kemaluan apa yang sedang digunakan selama teknik ini untuk mendapatkan pemahaman penuh tentang bagaimana otot-otot ini terlibat dengan respons ejakulasi.

Langkah 2. Sensasi kesemutan kecil yang Anda rasakan akan menjadi orang yang pada akhirnya akan tumbuh dalam tekanan dan intensitas dan akan membuat Anda klimaks. Anda harus berkonsentrasi dan menjadi terbiasa dengan perasaan ini. Saat Anda lebih banyak berlatih dalam teknik ini, Anda akan dapat memperoleh kendali atas perasaan ini dan dapat mengendalikannya secara manual.

Langkah 3. Ketika Anda memiliki jumlah fokus yang baik pada perasaan ini, gunakan metode untuk sampai ke titik tepat sebelum Anda mencapai klimaks. Pada saat ini Anda ingin berhenti, menenangkan diri dan mendapatkan kendali kembali, ketika gairah Anda sudah mereda, Anda akan ingin memulai teknik ini lagi dan mencoba untuk pergi lebih lama sebelum Anda mulai kehilangan kendali.

Teknik pemerasan adalah metode ED lain yang secara teratur digunakan untuk menangani ED.

Metode pemerasan dilakukan saat menggunakan teknik ejakulasi dini lainnya dan dapat membantu menenangkan gairah sehingga Anda tidak secara tidak sengaja mencapai klimaks sebelum melakukannya.

Untuk latihan ini Anda akan ingin menggunakan latihan start stop atau metode ejakulasi dini lainnya yang menggunakan masturbasi sebagai penekanannya, saat Anda semakin mendekati klimaks, Anda akan ingin meremas ujung penis Anda dengan ringan.

Ini efeknya akan menghentikan Anda dari mencapai ejakulasi, memungkinkan Anda untuk memotong respon ejakulasi Anda.

Pada titik ini beberapa ahli akan memberitahu Anda untuk menggunakan teknik kegel. JANGAN melakukan kegel untuk mencoba dan mencegah ED Anda, Kegel akan merangsang otot yang mengendalikan orgasme dan Anda akan ejakulasi.

Ketika Anda pertama kali memulai dengan metode ini, berkonsentrasilah untuk melakukannya beberapa kali sebelum Anda mencapai ejakulasi. Ketika Anda menjadi lebih terbiasa dengan latihan-latihan ini menambah waktu dan jumlah pengulangan sampai Anda melihat lebih banyak kontrol atas klimaks Anda.

Teknik-teknik ini bekerja untuk beberapa pria dan saya menyarankan mereka untuk digunakan dengan latihan-latihan lain untuk pria saat masturbasi, namun sebagian besar pria merasa tidak nyaman berbicara kepada pasangan mereka tentang ED dan fakta bahwa butuh waktu berbulan-bulan untuk membuatnya bekerja membuat metode ini untuk mengobati ED, bukan salah satu dari latihan ejakulasi dini pilihan saya.

Ini hanya beberapa dari banyak teknik ejakulasi dini yang dapat digunakan untuk efek yang besar, dan bekerja lebih cepat. Agar aman, Anda membutuhkan pemahaman penuh tentang metode untuk mengendalikan ejakulasi dini sebelum menggunakannya untuk menangani ED. Saya sangat menyarankan menggunakan program ejakulasi dini untuk hasil tercepat dan paling permanen.

Leave a Reply

Comment
Name*
Mail*
Website*